Sukses


OKC Dikabarkan Rekrut Carmelo Anthony

Oklahoma - Oklahoma City Thunder dikabarkan telah sepakat mendatangkan small forward Carmelo Anthony dari New York Knicks. Pemain 33 tahun itu didapat OKC lewat trade.

Untuk mendapatkan Melo, sapaan akrab Anthony, OKC harus memberikan Enes Kanter, Doug McDermott dan hak draft putaran kedua tahun 2018.

Kabar kepindahan Melo pertama kali diungkap jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski, Sabtu (23/9/2017) waktu setempat. Kepindahan Melo baru akan diresmikan hari Senin (25/9/2017).

Melo memang dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan meninggalkan Knicks. Awalnya Melo diincar Cleveland Cavaliers, Houston Rockets hingga Portland Trail Blazers. Namun dia tapkanya lebih memilih OKC.

Kedatangan Melo membuat OKC memiliki tim yang tangguh untuk bersaing di Wilayah Barat. Sebelumnya mereka telah  mendatangkan Paul George dari Indiana Pacers. Goerge dan Melo akan membantu MVP NBA musim lalu Russell Westbrook.

Untuk pindah ke OKC, Carmelo Anthony harus merelakan klausul no trade yang dimilikinya. Diduga George dan Westbrook yang merayu Melo agar berkorban. Melo akan mulai berlatih bersama OKC untuk menghadapi NBA 2017-2018 pada Selasa (26/9/2017).

Video Populer

Foto Populer