Sukses


Bertabur Bintang Baru, Timberwolves Pede Tantang Warriors

Bola.com, Minnesota - Minnesotta Timberwolves bakal menjalani pertandingan pramusim kontra Golden State Warriors di di China. Kedua tim tersebut bakal bertanding dua kali, yaitu pada 5 Oktober 2017 di Universitas Shenzen dan 8 Oktober di Mercedes-Benz Arena.

Pertandingan pramusim ini bakal dijadikan Timberwolves sebagai ajang pamer kemampuan bintang-bintang yang baru bersinar dan bergabung seperti Jimmy Butler, Jeff Teague, Karl-Anthony Towns, serta Andrew Wiggins. Pelatih Timberwolves, Tom Thibodeau, percaya timnya mampu menyulitkan Warriors.

"Kami sedang berkembang saat ini dan tentunya itu memerlukan proses yang panjang. Kami tahu masih banyak yang harus diperbaiki, tapi kami yakin berada di jalan yang benar untuk bisa tampil lebih baik dan menyulitkan tim yang lebih kuat," ujar Thibodeau dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (28/9/2017).

Kehadiran Jimmy Butler ke dalam skuat Timberwolves membuat kepercayaan diri Thibodeau bertambah. Most Valuable Player NBA musim 2014/2015 tersebut bisa memberikan motivasi dan pengalaman kepada pemain Timberwolves yang lebih muda.

"Kami membutuhkan banyak pemain veteran dan senior yang memiliki pengalaman serta kepemiminan yang baik. Jimmy merupakan sosok yang tepat untuk hal ini, dia bisa memberikan sesuatu untuk pemain muda di Minnesotta Timberwolves," tutur Thibodeau.

Video Populer

Foto Populer