Sukses


Pramusim NBA: Tanpa Nowitzki, Mavericks Takluk dari Magic

Bola.com, Dallas - Dallas Mavericks menelan kekalahan kedua pada tiga laga pramusim NBA setelah takluk 89-112 dari Orlando Magic, Kamis (5/10/2017) waktu setempat atau Jumat (6/10/2017) WIB. 

Maverick melakoni pertandingan ini tanpa sebagian besar pemain starter, seperti Dirk Nowitzki, Wesley Matthews, dan Harrison Barnes. Empat pemain senior juga tak dibawa pada laga ini, yaitu Nerlens Noel, J.J. Barea, Josh McRoberts, dan Devin Harris. 

Pelatih Rick Carslisle juga tak bisa mendampingi Mavericks di pinggir lapangan karena sakit. Posisinya digantikan oleh Melvin Hunt. 

Ketidakhadiran beberapa pemain pilar, pelatih, hingga beberapa pemain veteran ternyata memengaruhi performa Mavericks. Mereka sulit menandingi permainan impresif Magic. 

Aaron Gordon menyumbangkan 17 poin dan 10 rebound pada laga ini, dan Nikola Vucevic memberikan kontribusi 15 poin pada debut laga kandang mereka. 

Namun, rookie Magic, Jonathan Isaac, terlihat kesulitan pada laga ini. Dia hanya mampu menciptakan dua tembakan berhasil dari lima kesempatan yang dimiliki kontra Dallas Mavericks. Isaac tercatat hanya menyumbangkan dua poin, tiga rebound, dan dua block dalam 17 menit. 

 

Video Populer

Foto Populer