Sukses


Chicago Bulls Kehilangan Kris Dunn Sampai 4 Pekan

Bola.com, Chicago - Kabar buruk datang untuk Chicago Bulls. Setelah kehilangan Zach LaVine, Bulls kini tak bisa diperkuat Kris Dunn yang mengalami dislokasi jari ketika bermain dalam laga pramusim melawan Milwauke Bucks, Jumat (6/10/2017).

Dunn mengalami dislokasi jari ketika sedang berduel dengan shooting guard Buck, Sterling Brown. Dunn harus ditarik keluar setelah mencetak 11 poin dalam 16 menit permainan.

Pelatih Fred Hoiberg mengonfirmasi Dunn akan menemui tim medis untuk melihat seberapa parah cedera yang dialaminya. Namun, Hoiberg memprediksi Dunn bakal absen setidaknya dua sampai empat pekan.

Kris Dunn bergabung dengan Chicago Bulls pada 22 Juni 2017. Ketika masih memperkuat Minnesota Timberwolves, pemain 23 tahun itu berhasil mencetak 3,4 poin dan 2,4 rataan assist dalam pertandingan dengan rata-rata 17,1 menit.

Cedera ini membuat Dunn gagal mengawali musim reguler yang akan dimilulai pada 19 Oktober 2017. Seperti diketahui, Chicago Bulls bakal menghadapi Toronto Raptors di Air Canada Centre.

Video Populer

Foto Populer