Sukses


Pramusim NBA: LA Lakers Putus Rentetan 3 Kekalahan

Bola.com, Las Vegas - Los Angeles Lakers memutus rentetan kekalahan pada pramusim NBA 2017/2018. Setelah menelan kekalahan pada tiga laga awal, Lakers akhirnya meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan Sacramento Kings 75-69 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (8/10/2017).

Masih bermain tanpa rookie point guard Lonzo Ball yang cedera pergelangan kaki, Lakers mengandalkan big man mereka saat menghadapi Kings. Power forward Julius Randle dan Kyle Kuzma serta center veteran Brook Lopez tampil gemilang untuk menghentikan tren negatif Lakers.

Randle memimpin dengan mencetak 17 poin dan 10 rebound dari bench, sedangkan Kuzma yang selalu menjadi penyumbang angka terbanyak Lakers pada tiga laga awal mengemas 15 poin.

Lopez tak kalah impresif dengan mendulang 12 poin dalam 15 menit pada laga debut bersama Los Angeles Lakers. Eks bintang Brooklyn Nets itu absen pada tiga laga awal karena cedera punggung.

"Dia (Lopez) pintar membuka ruang dan mendapatkan rebound. Selain itu, saat offense kami stagnan, kami tahu bisa memberikan bola kepadanya dan dia akan mencetak poin," kata Kuzma seperti dikutip dari situs resmi Lakers.

Di kubu Kings, Zach Randolph menjadi pencetak angka terbanyak dengan 16 poin. Kings kesulitan menembus pertahanan rapat Lakers. Hasilnya, persentase tembakan masuk mereka cuma 31,3 persen.

Kemenangan atas Kings sangat penting bagi tim muda Los Angeles Lakers untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri menjelang musim reguler NBA 2017/2018. Lakers masih menyisakan dua laga pramusim lagi kontra Utah Jazz (10/10/2017) dan Los Angeles Clippers (13/10/2017) sebelum membuka musim reguler dengan menghadapi rival sekota Clippers di Staples Center, 19 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer