Sukses


LeBron James Terancam Absen pada Laga Pertama Musim Reguler

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tak akan bermain lagi pada pramusim NBA 2017/2018. James bahkan terancam absen pada laga pertama musim reguler.

Pelatih kepala Cavaliers Tyronn Lue kepada cleveland.com, Rabu (11/10/2017), mengatakan James merasakan nyeri pada pergelangan kaki kirinya ketika bangun tidur.

Lue menambahkan James tak akan ikut latihan pada Kamis (12/10/2017) dan bakal absen pada laga pramusim terakhir Cavaliers menghadapi tuan rumah Orlando Magic, Jumat (13/10/2017). Posisi James menurut Lue akan diisi J.R. Smith.

"Dia merasa nyeri, jadi dia tak akan latihan besok. Dia juga tak akan bermain pada Jumat. LeBron sedikit kesal, tapi dia memahami kondisinya," kata Lue.

Lue mengatakan James juga terancam absen saat Cavaliers membuka musim reguler NBA 2017/2018 kontra Boston Celtics, 17 Oktober 2017. Padahal, kehadiran James pada laga ini sangat ditunggu-tunggu fans karena akan menandai pertemuan pertama King James dengan mantan rekannya, Kyrie Irving.

"Dia menjalani perawatan cedera sepanjang hari ini, jadi saya tak tahu apakah kami harus khawatir atau tidak. Namun, yang pasti dia sangat kesakitan pada hari ini, jadi mari lihat apa yang akan terjadi," ujar Lue.

James menderita cedera pergelangan kaki kiri pada 27 September 2017. Akibat cedera itu, dia absen pada tiga laga pramusim pertama Cavaliers.

LeBron James baru melakoni debut pada pramusim kala Cavaliers kalah 94-108 dari Chicago Bulls, Selasa (10/10/2017). James bermain selama 30 menit dengan mencetak 17 poin, lima rebound, tiga assist, dan delapan turnover. Cavaliers belum pernah menang dari empat laga pramusim.

Video Populer

Foto Populer