Sukses

Pramusim NBA: Miami Heat Menang Dramatis atas Wizards

Bola.com, Miami - Miami Heat bermain tanpa tiga pemain utama saat menjamu Washington Wizards pada laga pramusim NBA 2017/2018 di AmericanAirlines Arena, Miami, Rabu (11/10/2017), atau Kamis (12/10/2017) WIB. Meski tak turun dengan kekuatan penuh, Heat mampu mengalahkan Wizards secara dramatis 117-115.

Pelatih Heat Erik Spoelstra mengistirahatkan Hassan Whiteside, Dion Waiters, dan Goran Dragic untuk mencari opsi berbeda. Minus trio starter, Heat awalnya kesulitan mengimbangi Wizards yang tampil dengan tim terbaik.

Heat selalu tertinggal dari Wizards pada tiga kuarter awal. Namun, Heat mampu membalikkan situasi ketika Wizards mengeluarkan semua pemain inti dan memainkan tim kedua pada kuarter terakhir.

Miami Heat masih tertinggal 114-115 dari Wizards ketika laga tinggal tersisa dua detik lagi. Pada momen krusial itu, power forward pelapis Jordan Mickey muncul sebagai juru selamat. Mickey melesakkan tembakan tiga angka untuk memastikan kemenangan Heat.

Heat tampil tajam dari luar garis perimeter. Mereka total memasukkan 16 dari 40 usaha tembakan tiga angka (40 persen).

Rookie Bam Adebayo menjadi pencetak angka terbanyak Heat dengan 15 poin dari bench. Josh Richardson yang menjadi point guard utama menggantikan Dragic mengemas 13 poin. Mickey dan James Johnson masing-masing menyumbang 12 poin untuk Heat.

Josh Smith memimpin Wizards dengan mencetak 20 poin. John Wall menambah 16 poin dan Bradley Beal mendulang 15 angka.

Miami Heat dan Washington Wizards sama-sama masih menyisakan satu laga pramusim lagi sebelum membuka musim reguler NBA 2017/2018. Heat akan menghadapi Philadelphia 76ers di Kansas City, Jumat (13/10/2017), sedangkan Wizards bertandang ke markas New York Knicks pada hari yang sama.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer