Sukses

Kemunculan Tim Super di NBA Bikin Michael Jordan Kesal

Bola.com, Charlotte - Pemilik Charlotte Hornets, Michael Jordan, tak senang dengan semakin banyaknya tim super di NBA. Menurut Jordan, aksi tim-tim yang berlomba-lomba mengoleksi pemain bintang telah merusak keseimbangan liga.

"Dari sudut pandang kompetisi, tim super itu akan merusak kualitas liga dari segala aspek. Nantinya NBA hanya akan memiliki dua tim hebat dan 28 tim lain yang tampak seperti sampah. Hal itu tak bagus untuk bisnis," kata Jordan kepada media lokal Charlotte Observer, Kamis (12/10/2017).

Golden State Warriors menjadi yang pertama mendapat julukan tim super setelah mendatangkan Kevin Durant pada 2016. Beberapa tim NBA belakangan mulai mengikuti langkah sang juara bertahan pada musim panas ini.

Oklahoma City Thunder menggaet Carmelo Anthony dan Paul George untuk membentuk big three dengan Russell Westbrook. Houston Rockets tak mau kalah dengan mengontrak Chris Paul untuk bertandem dengan James Harden.

Sementara itu, Boston Celtics mendatangkan Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Kehadiran Irving dan Hayward di Celtics berpotensi menggoyang dominasi Cleveland Cavaliers di Wilayah Timur.

Selain mengomentari tim super, Jordan juga berbicara tentang pemain terbaik NBA sepanjang masa. Jordan mengatakan sulit memilih satu pemain sebagai yang terhebat.

"Saya tak pernah bermain melawan Wilt Chamberlain dan Jerry West. Jadi mengatakan salah satu lebih baik daripada yang lain itu tak adil. Saya memenangi enam titel NBA dan Bill Russell meraih 11 cincin. Apakah itu membuat Russell lebih baik daripada saya atau sebaliknya? Jawabannya tidak, karena kami bermain pada era yang berbeda," ujar Michael Jordan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer