Sukses

Pramusim NBA: Tim Cadangan Dallas Mavericks Permalukan Hawks

Bola.com, Atlanta - Dallas Mavericks memenangi duel pemanasan melawan Atlanta Hawks jelang pertemuan kedua tim pada laga pembuka musim reguler NBA 2017/2018. Mavericks mengalahkan tuan rumah Hawks 108-94 dalam lanjutan pramusim NBA di McCamish Pavilion, Atlanta, Kamis (12/10/2017) atau Jumat (13/10/2017) WIB.

Mavericks tampil dengan pemain cadangan. Pelatih kepala Rick Carlisle mengistirahatkan para pemain inti, seperti Dirk Nowitzki, Harrison Barnes, dan Wesley Matthews, karena Mavericks masih akan melakoni satu laga pramusim lagi kontra tuan rumah Charlotte Hornets, Jumat (13/10/2017) atau Sabtu (14/10/2017) WIB.

Sebaliknya, Hawks turun dengan tim utama. Lima pemain yang diproyeksikan menjadi starter Hawks pada musim ini, yaitu Taurean Prince, Ersan Ilyasova, Dewayne Dedmon, Dennis Schroder, dan Kent Bazemore, tampil sejak awal laga dan bahkan mendapat menit bermain lebih.

Namun, justru tim pelapis Mavericks yang mampu mencuri perhatian. Mavericks memimpin 31-19 pada akhir kuarter pertama dan menutup first half dengan keunggulan 57-41.

Mavericks masih unggul 81-71 pada akhir kuarter ketiga. Unggul 10 angka, Carlisle mengeluarkan semua starter dan memasukkan pemain yang ada di bench. Para pemain muda Mavericks ternyata mampu menjaga keunggulan hingga laga usai.

Shooting guard pelapis Gian Clavell memimpin Mavericks dengan mencetak 19 poin dari bench. Maxi Klebber menambah 16 angka, juga dari bangku cadangan.

Bazemore menjadi pencetak angka terbanyak di kubu Hawks dengan 20 poin. Prince menyumbang 11 angka. Pemain Hawks yang mencetak dua digit angka pada laga ini hanya Bazemore dan Prince. Offense Hawks yang kurang tajam diperparah dengan buruknya defense mereka. Hawks kalah 39-46 dari Mavericks dalam rebound.

Namun, kemenangan Dallas Mavericks atas Atlanta Hawks meminta tumbal. Rookie Dennis Smith Jr. yang tampil menjanjikan sepanjang pramusim mengalami cedera pergelangan kaki kiri setelah berbenturan dengan Schroder pada kuarter kedua dan tak bermain lagi. Cederanya Smith menjadi pukulan telak bagi Mavericks yang sebelumnya sudah kehilangan Seth Curry karena cedera retak tulang tibia kiri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer