Sukses

Miami Heat Terancam Kehilangan Forward Andalan Selama 3 Bulan

Bola.com, Miami - Kabar buruk menghampiri Miami Heat jelang pembukaan musim reguler NBA 2017/2018. Forward andalan Heat Rodney McGruder mengalami cedera patah tulang karena tekanan (stress fracture) di kaki kirinya dan harus naik meja bedah.

Seperti dikutip dari situs resmi NBA, Jumat (13/10/2017), McGruder akan menjalani operasi pada pekan depan. Juru bicara Heat mengatakan waktu pemulihan yang dibutuhkan McGruder setelah operasi masih belum bisa diprediksi. Namun, operasi tersebut biasanya membuat pebasket absen minimal selama tiga bulan.

McGruder merupakan pemain inti Heat di posisi small forward pada musim lalu. Dia mencetak rata-rata 6,4 poin per gim dan hampir masuk tim All-Rookie NBA 2016/2017.

McGruder diprediksi kembali jadi starter Heat pada musim ini. Presiden Heat Pat Riley mengaku sangat menyukai karakter McGruder.

"Kami selalu mendukung tipe pemain seperti Rodney. Dia pribadi yang baik, selalu tampil 100 persen, dan mudah dilatih," kata Riley.

Cederanya McGruder membuat spot small forward di tim utama Heat sementara lowong. Satu posisi itu diperkirakan menjadi milik Josh Richardson atau Justise Winslow.

Miami Heat juga mengumumkan point guard Goran Dragic tak akan bermain lagi pada pramusim. Dragic diizinkan tak ikut tim ke Kansas City untuk melakoni laga pramusim terakhir kontra Philadelphia 76ers, Jumat (13/10/2017) atau Sabtu (14/10/2017) WIB karena akan menjemput istri dan anaknya yang baru tiba dari kampung halamannya di Slovenia.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer