Sukses

Dennis Smith Jr Jadi Tumbal Kemenangan Dallas Mavericks

Bola.com, Atalanta - Dallas Mavericks membayar mahal kemenangan atas Atalanta Hawks pada pertandingan pramusim NBA, Jumat (13/10/2017) dengan cedera yang dialami Dennis Smith Jr.

Pada pertandingan yang digelar di McCamish Pavilion itu, Dennis Smith Jr hanya bermain selama 13 menit. Point guard berusia 19 tahun itu ditarik keluar setelah mencetak tiga assist karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Pelatih Rick Carlisle yakin cedera yang dialami anak asuhnya itu tidak parah. Dia yakin Dennis bisa dimainkan pada pertandingan pramusim NBA selanjutnya.

"Kami yakin cederanya tidak serius dan mungkin besok dia akan kembali bermain. Namun, kami akan melihat bagaimana perasaannya di pagi hari nanti," kata Carlisle seperti dikutip situs resmi NBA.

Meski tak diperkuat Dennis Smith Jr, Maverick berhasil meraih kemenangan 108-94 atas Atalanta Hawks. Kemenangan tersebut menjadi yang keempat dalam pertandingan pramusim NBA setelah juga berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks, Chichago Bulls, dan Orlando Magic.

Dallas Mavericks akan menghadapi Charlotte Hornets pada pertandingan terakhir di pramusim NBA di Spectrum Center, Jumat (13/10/2017) malam waktu setempat. Setelah itu, Dennis Smith Jr dan kawan-kawan akan membuka musim reguler dengan menghadapi Atalanta Hawks di American Airlines Center, Rabu (18/10/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer