Sukses


Detroit Pistons Hanya Andalkan 14 Pemain untuk NBA 2017-18

Detroit - Detroit Pistons belum berencana memaksimalkan kuota untuk menghadapi ajang NBA 2017-18. Mereka akan tetap membiarkan satu posisi terbuka mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Pistons saat ini memiliki 14 pemain. Sedangkan NBA mengizinkan setiap tim mengandalkan 15 pemain.

"Mungkin kami akan melihat free agent yang ada. Ada Richard Jefferson, Kay Felder, Brandon Rush, atau Gerald Green. Tapi peluangnya sangat kecil," ungkap presiden sekaligus pelatih Pistons, Stan Van Gundy, dilansir Detroit Free Press.

Dengan pertimbangan ini, Pistons siap mengambil risiko karena terdapat posisi lowong di area small forward. Mereka hanya punya Stanley Johnson yang dapat menjalankan tugas itu secara natural.

Jefferson merupakan opsti terbaik. Namun, ESPN memberitakan sang pemain menuju Milwaukee Bucks. Sedangkan Rush dan Green bagus dalam mencetak tiga angka. Tapi keduanya sudah berusia di atas 30 tahun.

"Saya tidak tahu apakah ada pemain yang sesuai keinginan kami. Lebih baik kami membiarkan satu posisi kosong, karena kami tidak tahu kebutuhan di masa depan atau ada yang cedera. Tempat lowong itu bisa menjadi keuntungan," tandas Van Gundy, yang pernah membesut tim NBA lainnya, Miami Heat dan Orlando Magic.

Video Populer

Foto Populer