Sukses


Bandara Filipina Manjakan Penumpang dengan Siaran Laga NBA

Bola.com, Manila - Status Filipina sebagai negara yang masyarakatnya sangat menyukai bola basket bukan hanya isapan jempol. Bahkan, di Bandara Ninoy Aquino International, Manila, Filipina, Rabu (18/10/2017), disiarkan pertandingan NBA gratis melalui televisi-televisi di semua gate terminal.

Pengalaman tersebut disaksikan langsung oleh Bola.com yang sedang berada di Manila, Filipina. Seluruh televisi di bandara menyiarkan pertandingan antara Houston Rockets melawan Golden State Warriors.

Pertandingan tersebut dimenangi Rockets dengan skor tipis 122-121. Tim juara bertahan, Warriors, di luar dugaan kalah pada laga perdana mereka di NBA musim 2017-2018. 

Para penonton bisa dengan santai menyaksikan pertandingan dramatis tersebut sembari duduk di kursi tunggu bandara. 

“Keren juga. Ini sangat menarik karena di Amerika saja tak semua sudut bandara terdapat televisi yang menyiarkan pertandingan NBA secara gratis,” kata salah satu penumpang yang menikmati siaran NBA, kepada Bola.com.

Siaran NBA secara gratis ternyata bukan hal asing di Filipina. Seperti diketahui, negara tersebut memang dikenal sebagai pencinta basket sejati. Basket dapat dinikmati di televisi lokal sepanjang musim.

Situasi yang berbeda dengan yang terjadi di Indonesia. Dalam beberapa tahun lalu penikmat NBA harus menonton melalui televisi berbayar. Namun, hal itu tak perlu dikhawatirkan lagi karena saat ini para penonton bisa menyaksikan secara streaming di Vidio.com maupun siaran langsung di O Channel.

Video Populer

Foto Populer