Sukses


Berkelahi dengan Rekan Setim, Bintang Bulls Gegar Otak

Chicago - Pemain andalan Chicago Bulls, Nikola Mirotic, dilarikan ke rumah sakit akibat cedera, Selasa (17/10/2017). Seperti diberitakan Yahoo Sports, Mirotic terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit setempat setelah terlibat keributan dengan rekan setimnya, Bobby Portis, pada sesi latihan.

Dalam pertengkaran tersebut, Portis secara mengejutkan memukul wajah Mirotic.  Setelah diperiksa dokter, Mirotic mengalami gegar otak dan retak tulang rahang.

Tim medis Bulls belum bisa menentukan berapa lama Mirotic harus absen. Yang jelas pemain 26 tahun itu bakal absen di laga pembuka NBA melawan Toronto Raptors, Kamis (19/10/2017) waktu setempat.

"Forward Bulls Bobby Portis dan Nicola Mirotic terlibat pertengkaran fisik saat latihan hari ini. Akibat insiden tersebut Mirotic mengalami gegar otak dan retak tulang rahang atas. Operasi kemungkinan diperlukan. Mirotic keluar tanpa batas waktu," demikian pernyataan resmi Bulls.

Chicago Bulls kemungkinan akan memberikan sanksi berat kepada Portis dan Mirotic. Bulls masih menyelidiki insiden perkelahian di sesi latihan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer