VIDEO: Game Recap NBA 2017-2018, Cavaliers 102 vs Celtics 99

VIDEO: Game Recap NBA 2017-2018, Cavaliers 102 vs Celtics 99

- Cleveland Cavaliers membuka musim reguler NBA 2017-2018 dengan mengalahkan rival di Wilayah Timur Boston Celtics 102-99 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Rabu (18/10/2017). LeBron James memimpin Cavaliers dengan hampir mencetak triple-double.

Cavaliers dan Celtics sama-sama bermain dengan kekuatan penuh. Cavaliers menurunkan LeBron James yang sempat diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki kiri. Sementara itu, Celtics menampilkan dua bintang baru, Kyrie Irving dan Gordon Hayward. Laga ini menandai kembalinya Irving ke Cleveland untuk pertama kali setelah pindah ke Boston.

Dalam sebuah skema serangan, Irving yang memegang bola di sisi kiri mencoba memberikan bola kepada Hayward yang berlari dari sisi kanan menuju ring. Hayward berhasil menjangkau bola, tapi dia terjatuh dengan keras karena diapit James dan Jae Crowder.

Hayward tergeletak di bawah ring. Kaki kiri Hayward yang menjadi tumpuan saat mendarat terlihat patah di bagian pergelangan kaki. Dia langsung ditandu keluar lapangan menuju ruang ganti untuk mendapatkan perawatan medis. Para penonton dan seluruh pemain kedua tim yang menyaksikan pemandangan mengerikan itu sontak terdiam dan beberapa terlihat sambil menutup wajah.

James jadi pembeda pada pengujung laga. Dia mencetak empat poin dan memaksa lawan membuat turnover. Tembakan tiga angka Kevin Love membuat Cavaliers menjauh menjadi 102-99. Irving sempat punya kesempatan menyamakan kedudukan untuk memaksakan overtime. Namun, tembakan tiga angkanya pada detik terakhir gagal menembus jaring Cavaliers.

James menjadi bintang kemenangan Cavaliers dengan mencetak 29 poin dan 16 rebound. Dia hanya kurang satu assist untuk mencatat triple-double. Love menambah 15 poin dan 11 rebound.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 October 2017, 16:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights