Sukses


Jersey Robek LeBron James Bakal Tetap Dilelang

Bola.com, Ohio - Nike bakal segera melakukan investigasi terkait robeknya jersey milik LeBron James pada laga perdana NBA musim 2017-2018 antara Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics, Rabu (18/7/2017).

Tapi, Nike juga tetap akan melelang jersey James yang cacat tersebut. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut memang tengah menggalang dana dengan melelang jersey yang dipakai bintang NBA pada laga perdana musim ini.

Meski dalam keadaan yang sudah rusak, jersey James tetap laris dalam pelelangan. Dilansir dari Daily Mail, Kamis (19/10/2017), saat ini sudah ada 69 penawar dengan harga awal 10 ribu dolar Amerika Serikat atau setara Rp 135 juta.

Rusaknya jersey James di tengah pertandingan membuat Nike mendapat banyak kritikan pedas. Ini bukan kejadian pertama karena guard Los Angeles Lakers, Tyler Ennis, sebelumnya juga pernah mengalami hal serupa pada pertandingan pramusim.

Kejadian ini membuat banyak pihak meragukan kualitas jersey Nike. Terlebih Nike bakal menjadi apparel resmi NBA selama delapan musim dengan nilai kontrak mencapai satu miliar dolar Amerika Serikat.

Jersey milik LeBron James robek saat berjibaku dengan pemain muda Boston Celtics, Jaylen Brown. Meski tampil dengan jersey robek, pebasket berusia 32 tahun itu tetap mampu membawa Cleveland Cavaliers menang 102-99 atas Celtics.

 

Video Populer

Foto Populer