Sukses

Warriors Tumbang, Steve Kerr Salahkan Diri Sendiri

Memphis - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, berkomentar sinis setelah Stephen Curry terkena ejected atau dikeluarkan dari pertandingan saat menghadapi Memphis Grizzlies, Sabtu (21/10/2017) malam waktu setempat atau Minggu (22/10/2017) pagi WIB. Kerr juga menyalahkan diri sendiri setelah Warriors menelan kekalahan kedua.

Warriors menderita kekalahan kedua dari tiga laga awal NBA musim ini setelah menyerah 101-110 di FedExForum.

Curry dan Kevin Durant menunjukkan rasa frustrasi jelang partai berakhir. Curry kesal kepada ofisial yang tak menganggap Mike Conley melakukan foul saat dia menerobos pertahanan Grizzlies. Wasit kemudian mengeluarkannya dari pertandingan.

Tidak terima, Durant melancarkan protes. Pengadil kemudian mengeluarkan hukuman serupa. "Saya pikir Curry harus dilarang tampil 8-10 laga. Perilakunya sungguh tidak bisa diterima dan membahayakan ribuan penonton," sindir Kerr, dilansir USA Today.

Lebih serius sedikit, Kerr menyalahkan diri sendiri akibat kekalahan ini. Dia mengaku belum menemukan kombinasi ideal sehingga anak asuhnya kembali tumbang di awal musim.

"Saya tidak melaksanakan tugas dengan baik, dalam menyusun kombinasi yang ideal dan menyuntikkan motivasi kepada para pemain. Ini periode buruk dan semoga kami bisa melewatinya. Saya yakin kami bakal melakukannya, tapi yang jelas kami butuh waktu," papar Kerr.

Sebelum dibekuk Grizzlies, Golden State Warriors dikalahkan Houston Rockets pada laga pembuka NBA 2017-2018. Mereka kemudian meraih kemenangan dengan menumbangkan New Orleans Pelicans.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer