Sukses


LeBron James Cetak Triple-Double, Cavaliers Tetap Kalah

Bola.com, Brooklyn - Spencer Dinwiddie mencetak tembakan tiga poin saat pertandingan tersisa 43 yang mengantar Brooklyn Nets mengalahkan Cleveland Cavaliers 112-107 di Barclays Center, Rabu (25/10/2017) malam waktu setempat atau Kamis (26/10/2017) pagi WIB. Dinwiddie tampil menjadi starter pada laga tersebut menggantikan D'Angelo Russell yang sedang cedera. 

Kemenangan Nets itu membuat triple-double pertama LeBron James pada musim ini menjadi sia-sia. James mengukir 29 poin, 13 assist, dan 10 rebound pada laga tersebut. Ini merupakan triple-double ke-56 James sepanjang kariernya.

Namun, James gagal melesakkan dua lemparan bebas saat Cavaliers tertinggal dua poin dengan pertandingan tersisa 7,6 detik. 

Dinwiddie mencetak 22 poin untuk Nets, yang sempat unggul 14 poin saat kuater terakhir, namun gagal dipertahankan hingga hanya berjarak dua poin di akhir laga. Beruntung, Nets mampu bangkit dan mengunci kemenangan. 

Rondae Hollis-Jefferson dan Allen Crabbe masing-masing menambahkan 19 poin, sedangkan DeMarre Carroll 18 poin untuk Nets.

LeBron James melakoni laga ke-772 bersama Cavaliers saat meladeni Nets. Dia melewati rekor mantan rekan setimnya, Zydarunas Ilgauskas dalam daftar pemain yang paling banyak memperkuat Cavaliers. Namun, secara keseluruhan pertandingan malam itu memicu rasa frustrasi Cleveland Cavaliers dan James. 

Video Populer

Foto Populer