Sukses


Bahagia di Cavaliers, Derrick Rose Sindir Knicks

Ohio - Point guard Derrick Rose mengaku lebih bahagia bermain di klub barunya, Cleveland Cavaliers. Pernyataan Rose ini seolah menyindir mantan klubnya, New York Knicks. 

Rose bergabung dengan Knicks musim panas ini. Dia berstatus free agent setelah tidak memperpanjang kontraknya. Kepada New York Post, Rose mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Cavaliers ketimbang bertahan di Knicks. 

Mantan pemain Chicago Bulls itu mengaku tidak bahagia selama bermain di Knicks sehingga memilih pindah ke Cavaliers.

"Tidak ada kebebasan bersama Knicks. Di sini saya mendapat kebebasan," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Rose mampu tampil bagus di awal musim NBA 2017-2018. Dia mencetak rata-rata 13,5 poin dari dua pertandingan awal bersama Cavaliers.

Meski belum bisa membuat poin di atas 30, Rose mulai menemukan sentuhan emasnya di Cavaliers. Beberapa kali penetrasi cepat Rose yang jadi ciri khas Rose mampu memukau fans Cavaliers.

"Pelatih Tyronn Lue dan tim telah melakukan tugas luar biasa membiarkan saya bermain seperti yang saya ingin mainkan," lanjut Rose.

Sayangnya Derick Rose kemudian harus menepi di tiga pertandingan terakhir akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Tanpa Rose, Cavaliers kalah dua kali dan menang sekali saja. LeBron James terpaksa digeser menjadi point guard.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer