Sukses


Heat Vs Celtics: Kans Lanjutkan Tren Positif

Miami - Boston Celtics bakal bertandang ke markas Miami Heat di American Airlines Arena pada laga lanjutan NBA, Minggu (28/10/2017). 

Celtics berambisi melanjutkan momentum kebangkitan. Setelah kalah di dua laga awal musim NBA 2017-2018, tim asuhan Brad Stevens menyapu bersih tiga laga terakhir saat bersua Philadelphia 76ers, New York Knicks. dan Milwaukee Bucks. 

Peluang Celtics kembali menang terbuka lebar. Celtics punya rekor bagus melawan Heat, dengan selalu menang dalam tujuh bentrok terakhir. Bahkan musim lalu Celtics mampu menyapu bersih empat pertemuan kontra Dion Waiters dan kawan-kawan.

Selain itu, Heat juga tengah pincang. Center andalan Heat Hassan Whiteside masih belum bisa bermain akibat cedera lutut. Tanpa Whiteside, sulit bagi Heat mengimbangi Celtics. Al Horford bakal dominan di paint area.

"Mari menunggu Hassan kembali. Cedera ini sangat menyedihkan," ujar bos Heat, Pat Riley, seperti dilansir Yahoo Sports

Posisi yang ditinggalkan Whiteside akan diisi Kelly Olynyk. Pria Kanada ini sudah tidak asing dengan Celtics karena musim lalu masih bermain di TD Garden.

Celtics sebenarnya juga tidak bisa memainkan Gordon Hayward yang mengalami cedera kaki parah di laga pembuka NBA 2017 -2018 sehingga harus absen semusim. Namun, Celtics masih punya dua pemain muda Jayson Tatum dan Jaylen Brown yang dengan baik mengisi kekosongan akibat absennya Hayward.

Bila Celtics tengah dalam tren positif, Heat justru grafik penampilannya sedang menurun. Pada laga terakhir, Heat tak berdaya saat menjamu San Antonio Spurs.

Yang patut ditunggu dari laga ini adalah duel dua point guard, Kyrie Irving (Celtics) dan Gordan Dragic (Heat). Keduanya tampil bagus di awal musim ini. Irving memiliki rata-rata 20,8 poin, sedangkan Dragic 19,8 poin.

Laga seru NBA antara Heat melawan Boston Celtics bisa ditonton melalui live streaming di vidio.com mulai pukul 07.00 WIB.

Prakiraan Starter

Heat: Dragic, Waiters, Richardson, Johnson, Adebayo

Celtics: Irving, Smart, Brown, Tatum, Horford

 

Video Populer

Foto Populer