Sukses


Cavaliers Telan 4 Kekalahan Beruntun, James Tak Khawatir

Bola.com, Ohio - Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, tampaknya tak begitu khawatir dengan empat kekalahan beruntun yang diderita timnya pada NBA 2017-2018. Dia mengatakan kompetisi baru berjalan satu bulan sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Cavaliers kembali menelan kekalahan saat bersua Indiana Pacers pada Rabu (31/10/2017) atau Kamis (1/11/2017) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut pasukan Tyronn Lue menyerah 107-124.

Ini kekalahan kelima Cavaliers pada musim 2017-2018. Sebelumnya mereka juga kalah dari Orlando Magic, Brooklyn Nets, New Orleans Pelicans, dan New York Knicks.

"Ini baru satu bulan, ini baru satu bulan. Ini baru satu bulan," tegas James seperti dilansir ESPN.

Pada pertandingan kontra Pacers, Cavaliers sebenarnya bermain baik di awal. Sayang, mereka seperti limbung setelah Tristan Thompson mengalami cedera pada kuarter kedua.

"Kami memiliki kesempatan untuk menjadi sangat baik dan kemudian Anda melihat beberapa kelengahan yang kami miliki dan itu sangat sulit buat tim kami saat ini," kata James.

"Kami hanya perlu mengetahui masalanya dengan cepat. Jadi, tim kami terkuras, tak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan," tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Cleveland Cavaliers akan berhadapan dengan tuan rumah Washington Wizards. Pertandingan ini diyakini bakal berat mengingat Wizards cukup kuat di kandang pada musim ini dengan rekor dua kali menang dan satu kali tumbang.

Video Populer

Foto Populer