Sukses


NBA: Porzingis Berikan Komitmen untuk Knicks

Jakarta - Kristaps Porzingis membantah bakal meninggalkan New York Knicks. Dia ingin terus berpetualang di NBA bersama tim berbasis Madison Square Garden tersebut.

Porzingis terpaksa memberi klarifikasi menyusul ucapan saudaranya. Janis menyatakan Porzingis belum tentu memperpanjang kontrak bersama Knicks.

"Saya pikir semua tahu saya cinta New York. Saya merasa bakal membela Knicks dalam waktu lama. Saya pikir fans tidak perlu khawatir tentang hal ini," kata Porzingis, dilansir ESPN.

Porzingis tengah menjalani musim ketiga di NBA bersama Knicks. Pemain berusia 22 itu kembali menjadi bintang pada laga melawan Phoenix Suns di Madison Square Garden, Jumat (3/11/2017) waktu setempat atau Sabtu (4/11/2017) WIB.

Dia menghasilkan poin tertinggi dalam pertandingan, yakni 37 angka. Di kubu Knicks, kontributor terbesar selanjutnya adalah Tim Hardaway Jr (21 nilai) dan Enes Kanter (16).

 

2 dari 2 halaman

Kontributor Suns

Sedangkan Devin Booke menyumbang 34 poin bagi Suns. Tyson Chandler turut berperan dengan 15 angka dan 10 rebound.

Ini adalah kemenangan keempat Knicks pada NBA musim ini. Mereka kembali berjaya setelah rentetan tiga hasil beruntun dihentikan Houston Rockets. Di lain pihak, Suns menderita kekalahan kelima.

Video Populer

Foto Populer