Sukses


Point Guard Cleveland Cavaliers Dukung Pemain Asing Aspac Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pemain Aspac Jakarta, Dominique Williams, mendapat dukungan dari point guard Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas, jelang gelaran IBL 2017-2018. Dom memang memiliki hubungan sangat dekat dengan Thomas yang merupakan sepupunya.

Bahkan sebelum kembali ke Indonesia, Dom menyempatkan diri untuk berlatih dengan Isaiah di tempat latihan Cleveland Cavaliers. Dom memilih untuk bertahan di Aspac Jakarta demi membantu klub milik Irawan Haryono tersebut merebut gelar juara musim ini.

"Isaiah tahu saya akan kembali ke Indonesia dan dia mendoakan saya agar bisa meraih hasil yang terbaik. Begitu pun sebaliknya saya ingin dia bisa merebut gelar juara NBA musim ini bersama dengan LeBron James," ujar Dom kepada Bola.com.

Thomas bergabung ke Cleveland Cleveland setelah Boston Celtics sepakat untuk menukarnya dengan Kyrie Irving. Keputusan ini sempat menimbulkan kontroversi dan kemarahan penggemar Celtics.

Para penggemar Celtics bahkan membakar jersey milik Thomas sebagai bentuk kemarahan. Namun, Dom menyebut kondisi tersebut tak akan memengaruhi mental pebasket berusia 28 tahun tersebut.

"Isaiah Thomas sudah tahu bagaimana konsekuensi dari dunia basket profesional yang seluruhnya dijalankan dengan bisnis. Saya yakin dia mampu melalui ini," tutur Dominique Williams.

Video Populer

Foto Populer