Sukses


NBA: LA Lakers Bertekuk Lutut Lawan Bucks

Milwaukee - LA Lakers gagal meraih kemenangan melawan Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Minggu (12/11/2017) pagi WIB. Padahal bintang Lakers, Lonzo Ball mencetak Triple double di pertandingan ini.

Ball pada laga di BMO Harris Bradley Center membuat triple double pertamanya di NBA dengan 17 poin, 13 assists dan 12 rebound. Dia menjadi pemain termuda yang membuat triple double di NBA pada usia 20 tahun dan 15 hari.

Bucks melakukan start bagus. Mereka sukses unggul 24-17 di kuarter pertama. Setelah sempat tertinggal 28-34, Lakers bangkit di pertengahan kuarter dua. Lakers berbalik unggul 41-36 setelah melesakkan 13 poin berbanding dua.

Namun Bucks bisa kembali unggul 51-49 saat jeda berkat aksi Khris Middleton di akhir kuarter dua.

Bucks mulai bisa meninggalkan LA Lakers sejak akhir kuarter tiga setelah memasukkan sembilan angka berbanding dua. Bucks menutup kuarter tiga dengan keunggulan 77-67.

2 dari 3 halaman

Sempat Mendekat

Tuan rumah terus mempertahankan keunggulan dua digit atas Lakers. Ball dkk baru bisa memangkas jarang menjadi dibawah 10 angka saat laga tersisa lima menit. Namun Giannis Antetokounmpo tak membiarkan momentum kebangkitan Lakers.

Dunk pemain Yunani ini kembali membuat Bucks menjauh dan terus dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

3 dari 3 halaman

Double-double Antetokounmpo

Antetokounmpo jadi top scorer Bucks dengan 33 poin dan 15 rebound. Malcolm Brogdon menyusul dengan 16 poin.

Di kubu Lakers Kyle Kuzma yang menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 21 poin. Menyusul kemudian Ball dan Julius Randle yang masing-masing mengemas 17 angka.

 

Video Populer

Foto Populer