Sukses


Thunder Vs Mavericks : Duel Dua Tim Pesakitan

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder bakal menjamu Dallas Mavericks pada laga lanjutan NBA musim 2017-2018 di Chessapeake Arena, Minggu (12/11/2017) waktu setempat atau Senin (13/11/2017). Duel ini bakal menjadi pertarungan antartim yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan.

Bertabur pemain bintang seperti Russell Westbrook, Carmelo Anthony, dan Paul George tak membuat Thunder mudah meraih kemenangan. Klub besutan Billy Donovan tersebut justru menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

Kondisi serupa juga dialami Mavericks musim ini. Bahkan, Mavericks memiliki rekor yang lebih buruk dengan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan.

Meski memiliki rekor kemenangan yang jauh lebih buruk dari Thunder, performa Mavericks tetap tak bisa diremehkan. Thunder harus tetap mewaspadai Harrison Barnes yang menjadi pendulang poin terbanyak Mavericks sejauh ini dengan rataan 18,8 poin per gim.

Selain Barnes, Mavericks juga memiliki senjata rahasia lain seperti Dennis Smith Jr dan J.J Barea. Mavericks juga memiliki catatan persentasi keberhasilan tembakan mencapai 37,8 poin per gim.

Adapun Thunder tentunya bakal mengandalkan trio Westbrook, George, dan Carmelo. George menjadi pencetak poin terbanyak dengan Thunder sejauh ini dengan rataan 21,3 poin per gim.

Oklahoma City Thunder juga memiliki catatan bagus dengan 34,7 persen keberhasilan tembakan dengan tingkat kesuksesan rebound mencapai 42,1 persen per gim.

Video Populer

Foto Populer