Sukses


NBA: Tanpa Melo, Thunder Rebut Dua Kemenangan Beruntun

Oklahoma- Oklahoma City Thunder kembali meraih kemenangan di lanjutan NBA. Duet Russell Westbrook dan Paul George menghantarkan Thunder menghajar Dallas Mavericks 112-99, Minggu (12/11/2017) waktu setempat atau Senin (13/11/2017) pagi WIB. 

Menjamu Mavericks di Chesapeake Energy Arena, Thunder tak bisa menurunkan dua starternya, Carmelo Anthony dan Steven Adams akibat cedera.

Mavericks mampu memberikan perlawanan sengit untuk Thunder. Dimotori rookie Dennis Smith Jr dan Harrison Barnes, Mavericks unggul 20-18 di kuarter pertama.

Thunder bisa membalap Mavericks di kuarter dua setelah unggul 26-22. Memasuki kuarter tiga, Thunder mulai meninggalkan Mavericks setelah tiga tembakan tiga angka beruntun dari George dan Westbrook.

Thunder mencetak 39 poin, sedangkan Mavericks hanya 25 poin di kuarter tiga.

2 dari 3 halaman

George Mengamuk

Karena sudah unggul jauh, Thunder menyimpan beberapa pemain pilarnya sejak pertengahan kuarter empat. Meski demikian Mavericks tetap tidak bisa mengejar dan harus kalah dengan selisih 13 poin.

Tanpa Adams dan Melo, George kembali tampil dominan seperti di laga sebelumnya. Dia membuat 37 poin dengan tujuh kali melepaskan tembakan tiga angka. Sedangkan Westbrook merayakan ulang tahun ke-29 dengan menyumbang 27 angka.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rekor

Barnes menjadi pengumpul poin terbanyak di Mavericks dengan 22 poin, disusul Yogi Ferrell dengan 18 angka.

Kemenangan ini membuat Thunder memperbaiki rekor menang-kalah di NBA menjadi 6-7. Sebelum memetik dua kemenangan beruntun, Thunder sempat kalah empat kali berturut-turut.

Video Populer

Foto Populer