Sukses


NBA: Legenda Jagokan Pemain Sudan Selatan Raih MVP

Milwaukee - Penampilan bagus big man Milwaukee Bucks, Thon Maker membuat legenda NBA, Kevin Garnett melayangkan pujian. Bahkan Garnett menyebut Maker bisa menjadi MVP.

Di mata Kevin Garnett, Maker memiliki kemiripan dengan dirinya sewaktu masih aktif bermain di NBA. Maker dinilai Garnett sedikit keunggulan ketimbang dirinya karena bisa melepaskan tembakan tiga angka.

Berbekal kemampuan lengkap sebagai big man, Maker diyakini Garnett akan mampu merebut MVP suatu hari nanti.

"Thon Maker mengingatkan saya pada diri saya sendiri. Dia sangat mencintai permainan ini. Dia atlet muda yang punya kemampuan lengkap. Dia sangat bagus menembak dari tiga angka. Dia memiliki tulang yang sangat baik," puji Garnett.

"Thon akan menjadi MVP liga ini suatu hari nanti. Catat itu.  Dia memiliki nafsu besar untuk bisa mengejar sesuatu seperti itu," tegas Garnett kepada Bleacher Report.

 

 

2 dari 3 halaman

Dilatih Garnett

Maker sendiri Maker beberapa kali mendapat kesempatan emas untuk menimba ilmu langsung dari Garnett.

Masih butuh waktu lama bagi Maker untuk bisa membuktikan ramalan dari Garnett. Saat ini Maker belum mampu jadi langganan starter di Milwaukee Bucks.

3 dari 3 halaman

Belum Jadi Langganan Starter

Kepergian Greg Monroe belum mengubah nasib Maker. Dia kalah bersaing dengan John Henson yang jadi langganan starter.

Di Bucks sendiri, forward Giannis Antetokounmpo yang dijagokan meraih MVP NBA musim ini. Pemain asal Yunani itu rajin membuat double-double musim ini

Video Populer

Foto Populer