Sukses


NBA: Sixers Taklukkan Jazz, Thunder Keok Lawan Pelicans

Philadelphia - Dua hasil berbeda didapatkan Philadelphia 76ers dan Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA hari ini. Sixers sukses mengalahkan Utah Jazz, sedangkan Thunder takluk melawan New Orleans Pelican.

Bertanding di Wells Fargo Center, Sixers menghajar Utah Jazz 107-86 pada Senin (20/11/2017) waktu setempat atau Selasa (21/11/2017) pagi WIB.

Keberhasilan Sixers mengalahkan Jazz tak lepas dari start sempurna Ben Simmons dan kawan-kawan. Sixers unggul jauh 25-15 di akhir kuarter pertama.

Sejak saat itu Sixers tak pernah lagi terkejar. Sixers terus memperlebar margin keunggulan di kuarter-kuarter berikutnya.

Sixers kali ini tidak mengulangi kesalahan seperti di laga NBA sebelumnya. Sixers sempat unggul 22 poin saat jeda ketika bersua Golden State Warriors, namun mereka kecolongan sehingga berbalik kalah.

Simmons jadi bintang kemenangan Sixers. Rookie ini membuat double-double 27 poin dan 10 rebound.

Sixers tetap memainkan center Joel Embiid yang sempat diragukan tampil akibat cedera. Embiid ternyata tetap tampil apik. Dia membuat 15 poin ditambah 11 rebound.

2 dari 3 halaman

Thunder Keok

Russell Westbrook (AFP)

Sementara itu Oklahoma City Thunder kembali menelan kekalahan. Thunder dibekuk tuan rumah New Orleans Pelicans 107-114.

Dalam laga ini point guard Thunder Russell Westbrook padahal sudah membuat triple double dengan 22 poin, 12 assists dan 16 rebound. Namun kegemilangan Westbrook belum cukup menyelamatkan Thunder.

Thunder sebenarnya memulai laga dengan baik. Di kuarter pertama mereka bisa unggul 33-24. Thunder makin di atas angin setelah bintang Pelicans DeMarcus Cousins dikeluarkan wasit di kuarter tiga.

 

3 dari 3 halaman

Davis Gemilang

Namun justru keluarnya Cousins malah jadi momentum kebangkitan Pelicans. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan di kuarter tiga setelah ditinggal Cousins

Dengan keluarnya Cousins, power forward Anthony Davis yang memimpin Pelicans membalikkan keadaan. Davis finis dengan 36 poin dan 15 rebound.

Video Populer

Foto Populer