Sukses


NBA: Cavaliers Menang Dramatis atas Hornets

Jakarta Cleveland Cavaliers menang dramatis atas Charlotte Hornets 100-99 dalam lanjutan pertandingan NBA musim ini, Jumat (24/11/2017) waktu setempat atau Sabtu (25/11/2017) pagi WIB . Bintang Cavaliers, LeBron James mencetak triple-double dalam laga NBA kali ini. 

Bertanding di Quicken Loans Arena, Cavaliers di luar dugaan mendapat perlawanan sengit dari Hornets. Kedua tim silih berganti memimpin. Di akhir kuarter pertama, Hornets unggul 28-27 berkat aksi menawan Kemba Walker dan Marvin Williams.

Hornets terus merepotkan Cavaliers di kuarter dua. Dwight Howard dan kawan-kawan bisa unggul tiga poin saat jeda babak pertama.

Cavaliers mengamuk di kuarter tiga. Cavaliers menghujani ring Horets dengan tembakan tiga angka dari J.R.Smith dan LeBron. Tembakan tiga angka LeBron di penghujung kuarter tiga memastikan Cavaliers berbalik unggul setengah bola.

Pertandingan NBA ini berlangsung makin seru di kuarter empat. Namun rapatnya pertahanan Cavaliers membuat Hornets secara menyakitkan kalah satu poin.

 

2 dari 2 halaman

LeBron Triple Double

Hornets mencoba memenangkan laga dengan tembakan tiga angka. Tapi usaha Jeremy Lamb dan Walker di detik-detik akhir tak membuahkan hasil karena ketatnya penjagaan pemain Cavaliers.

LeBron menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Dia membuat triple double di laga ini dengan 27 poin, 16 rebound dan 13 assists. Smith menyusul dengan sumbangsih 16 angka.

Dari kubu Hornets, Howard yang tampil cemerlang dengan double-double (20 poin dan 13 rebound). Walker finis dengan 15 angka.

 

 

Video Populer

Foto Populer