Sukses


NBA: Sacramento Kings Empaskan Warriors

Jakarta - Kejutan besar saat Sacramento King duel lawan Golden State Wariors di ajang NBA, Senin (27/11/2017) atau Selasa siang WIB. Sacramento sukses menghajar sang juara bertahan di kandangnya, 110-106.

Pertanding di Oracle Arena, Warriors turun tanpa dua pemain andalannya Stephen Curry dan Kevin Durant. Keduanya terpaksa absen karena sedang cedera.

Absennya Durant dan Curry mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kings. Kemenangan ini mengakhiri delapan kekalahan beruntun Kings atas Warriors di Oracle Arena di ajang NBA.

Sejak awal laga Kings sudah merepotkan Warriors. Draymond Green dan kawan-kawan cuma bisa unggul satu bola saat jeda babak pertama. Kings bahkan bisa berbalik unggul setengah bola di akhir kuarter tiga.

Warriors sempat unggul lagi di awal kuarter empat. Namun menjelang akhir laga, kinerja Warriors menurun drastis. Pasukan Steve Kerr tidak mampu mencetak angka dari tujuh percobaan berturut-turut.

Praktis Warriors tidak membuat angka sama sekali sejak Klay Thompson melesakkan tembakan tiga angka saat laga tersisa tiga menit 11 detik.

2 dari 2 halaman

Thompson Buang-buang Peluang

Center Kings Willie Cauley-Stein menjadi bintang kemenangan Kings. Dia membut 19 poin. George Hill menyusul dengan sumbangsih 16 poin.

Thompson sendiri menjadi top scorer Warriors dengan 21 angka. Namun akurasi tembakan Thompson sangat buruk. Hanya tujuh tembakannya yang masuk dari 20 percobaan.

 

Video Populer

Foto Populer