Sukses


Spurs Vs Grizzlies: Pantang Jemawa

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs akan menjamu Memphis Grizzlies pada pertandingan lanjutan NBA, di AT&T Center, San Antonio, Kamis (30/11/2017) pagi WIB. Meski Grizzlies tengah dilanda situasi sulit, Spurs pantang jemawa agar bisa meraih hasil maksimal dalam laga tersebut.

Tim tuan rumah tengah dalam performa apik. Dua kemenangan terakhir membuat Pau Gasol dan kawan-kawan mencatatkan rekor 13-7, sehingga menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara wilayah barat.

Aura positif yang tengah menyelimuti San Antonio Spurs berbanding terbalik dengan kubu sang lawan. Memphis Grizzlies dalam situasi terpuruk karena selalu kalah dalam delapan laga terakhir musim 2017-2018.

Pada pertandingan terakhir, Memphis Grizzlies menyerah 88-98 ketika bersua Brookyln Nets, Minggu (26/11/2017). Grizzlies lantas menghuni peringkat ke-12 wilayah barat dengan rekor menang-kalah 7-12.

Rentetan hasil buruk Grizzlies membuat David Fizdale didepak dari jabatannya sebagai pelatih. Manajemen Memphis Grizzlies lantas menunjuk  J.B. Bickerstaff untuk sementara menghuni posisi tersebut.

Periode kelam yang menyelimuti sang lawan membuat San Antonio Spurs diunggulkan. Namun, kubu tuan rumah tetap harus mewaspadai pergerakan para pemain Memphis Grizzlies, khususnya Marc Gasol.

Gasol telah menorehkan rataan poin sebesar 19,1 dalam 19 penampilannya musim ini. Selain produktif, center berusia 32 tahun itu juga merupakan kreator serangan Memphis Grizzlies, mengingat telah mendulang rataan 4,1 assist per pertandingan.

Berbicara susunan pemain, kedua tim sama-sama kehilangan banyak pemain akibat mengalami cedera. San Antonio Spurs, misalnya yang tidak akan diperkuat Kawhi Leonard dan Derrick White. Adapun Memphis Grizzlies dipastikan kehilangan Mike Conley, Chandler Person, Wayne Selden, Brand Wright, dan David Fizdale.

Prakiraan starter

San Antonio Spurs: Patty Mills, Danny Green, Kyle Anderson, LaMarcus Aldridge, Pau Gasol

Memphis Grizzlies: Mario Chalmers, Dillon Brooks, Chandler Parsons, JaMychal Green, Marc Gasol.

Video Populer

Foto Populer