Sukses

NBA: Devin Booker Menepi Tiga Pekan

Phoenix Suns mendapat kabar buruk di awal Desember ini. Mereka tidak bisa memainkan shooting guard andalannya Devin Booker selama dua sampai tiga pekan karena cedera. 

 

Pemain 21 tahun itu mengalami cedera adduktor kiri saat Suns melawan Toronto Raptors, pada lanjutan NBA Rabu (6/12/2017) WIB. Saat itu Booker tiba-tiba tersungkur di tengah lapangan meski tak mengalami benturan apa-apa.

Setelah dilapukan pemeriksaan, secara yang dialami Booker nampaknya cukup parah. Butuh waktu dua sampai tiga pekan bagi Booker untuk bisa pulih kembali. Demikian diberitakan Yahoo Sports.

Dengan harus menepi dua sampai tiga pekan maka Booker bakal melewatkan enam sampai 10 pertandingan Suns di NBA 2017-2018. Booker bakal gagal berduel dengan beberapa shooting guard tangguh seperti Bradley Beal, DeMar DeRozan, hingga Jimmy Butler.

Cederanya Booker jadi kerugian besar bagi Suns. Booker sedang dalam performa apik. Sehari sebelum cedera, Booker membuat 46 poin ketika melawan Philadelphia 76ers.

 

1 dari 2 halaman

Tampil Gemilang Musim Ini

Musim ini Booker memiliki catatan rata-rata 24,3 poin, 4,5 rebound dan 4,1 assist. Booker merupakan mesin angka Suns musim ini.

Absennya Booker membuat Suns akan bertumpu pada T.J. Warren, Mike James dan Greg Monroe.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer