Sukses


NBA: Rockets Hajar Jazz, Chris Paul Nyaris Triple-Double

Jakarta James Harden dan Chris Paul menunjukkan penampilan mengesankan kala membantu Houston Rockets mengalahkan Utah Jazz. Rockets menaklukkan Jazz dengan skor 112-101 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (8/12/2017) dalam lanjutan NBA kali ini.

Harden menjadi pemain yang paling banyak mencetak angka di laga NBA ini. Guard Rockets itu mencetak 29 poin, tiga assist, dan lima rebound.

Tak mau kalah dengan Harden, guard Rockets lainnya, Chris Paul yang bermain hampir 37 menit juga tampil cemerlang. Paul nyaris membuat triple-double, namun dia mencetak double-double dengan torehan 18 poin, 12 assist, dan sembilan rebound.

Sementara pemain cadangan Rockets, Eric Gordon bermain cukup cerdik. Dia mampu menyumbang 10 poin, empat rebound, dan dua assist.

2 dari 2 halaman

Performa Jazz

Guard Jazz, Donovan Mitchell tampil ciamik di laga ini. Sayang sumbangan 26 poin yang dicetaknya tak mampu membantu Jazz terhindar dari kekalahan.

Dua pemain cadangan Jazz, Alec Burks dan Thabo Sefolosha juga bermain bagus. Burks mampu mendulang 17 poin, sedangkan Sefolosha mencatatkan 14 poin.

Video Populer

Foto Populer