Sukses


NBA: Ginobili Menangkan Spurs atas Celtics

San Antonio- San Antonio Spurs berhasil memenangi laga sengit melawan Boston Celtics pada lanjutan NBA Jumat (8/12/2017) atau Sabtu (9/12/2017) siang WIB. Tembakan tiga angka pemain senior Manu Ginobili membawa Spurs menang dengan skor 105-102.

Pertemuan Celtics dengan Spurs di AT&T Center berlangsung seru dan sengit sejak awal. Kuarter pertama jadi milik Celtics dengan skor 31-26. 

Memasuki kuarter dua, Spurs bangkit. Pasukan Gregg Popovich bisa unggul setengah bola saat jeda babak pertama. Celtics kembali mengendalikan permainan di kuarter tiga. Celtics memasuki kuarter empat dengan modal keunggulan lima angka.

Tapi Celtics lengah di kuarter empat. Ginobili jadi mimpi buruk bagi Celtics. Pria Argentina itu melakukan offensive rebound ketika laga tersisa 25 detik.

Ginobili kemudian melesakkan tembakan tiga angka ketika pertandingan hanya tersisa lima detik. Tembakan tiga angka Ginobili membuat Spurs unggul 105-102.

 

 

2 dari 3 halaman

Irving Gagal Selamatkan Celtics

Pertandingan nyaris berlanjut hingga overtime jika saja tembakan tiba angka point guard Kyrie Irving saat buzzer tak meleset.

Ginobili di laga ini finis dengan 11 poin. Top scorer Spurs adalah power forward LaMarcus Aldridge dengan 27 poin dan 10 rebound.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Kelima Celtics

Sementara di kubu Celtics, Irving sebenarnya tampil gemilang di laga ini. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membuat 36 angka. Dia memasukkan enam kali tembakan tiga angka.

Kekalahan dari Spurs merupakan yang kelima dialami Celtics di musim ini. Rekor menang-kalah mereka menjadi 22-5. Sedangkan Spurs kini memiliki rekor 18-8.

 

Video Populer

Foto Populer