Sukses


NBA: Dramatis, Clippers Menang atas Wizards

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers menang dramatis atas Washington Wizards pada lanjutan NBA, Sabtu (9/12/2018) atau Minggu (10/12/2017) pagi WIB. Tembakan tiga angka Lou Williams di detik akhir pertandingan membuat Clippers menang 113-112.

Pada laga di Staples Center ini kedua tim sama-sama tak diperkuat pemain bintangnya. Wizards turun tanpa point guard John Wall, sedangkan Clippers ditinggal power forward Blake Griffin. Keduanya absen karena sedang cedera.

Main di kandang sendiri, Clippers nampaknya akan meraih kemenangan mudah. Mereka mampu merebut dua kuarter awal. Saat jeda babak pertama, Clippers memimpin 13 angka.

Di kuarter tiga permainan Clippers menurun drastis. Wizards bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat angka saat kuarter empat dimulai.

Wizards melanjutkan momentum kebangkit di kuarter empat. Mereka bisa berbalik unggul. Pertarungan seru terjadi saat laga tersisa satu menit. Kedua tim silih berganti unggul.

2 dari 3 halaman

Drama Detik Akhir

Williams akhirnya muncul sebagai pahlawan Clippers. Ketika laga tersisa 1,2 detik, Williams melesakkan tembakan tiga angka walau mendapat penjagaan ketat dari Bradley Beal.

Wizards punya kesempatan berbalik unggul. Tapi jumper Marcin Gortat saat buzzer tidak masuk sehingga Clippers yang berhak meraih kemenangan.

3 dari 3 halaman

Cetak 35 Poin

Selain jadi penentu kemenangan, Williams juga jadi top scorer Clippers dengan sumbangan 35 angka dan delapan assists. Sedangkan forward Danilo Gallinari menyumbang 25 angka.

Di kubu Wizards, Otto Porter Jr yang tampil gemilang dengan 27 poin, 11 rebound dan lima assists. Beal menyusul dengan 25 angka.

 

Video Populer

Foto Populer