Sukses


NBA: Lakers Catat Dua Kemenangan Beruntun

Bola.com, Charlotte - Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif pada lanjutan NBA dengan menumbangkan tuan rumah Charlotte Hornets 110-99, Sabtu (9/12/2017) atau Minggu (10/12/2017) pagi WIB. Jordan Clarkson jadi pahlawan Lakers dengan penampilan apiknya di kuarter empat.

Bermain di Spectrum Center, Hornets sebenarnya mampu unggul empat poin di babak pertama. Namun penampilan Hornets memburuk di babak kedua.

Lakers bisa berbalik unggul satu angka di akhir kuarter tiga. Lakers makin percaya diri di kuarter terakhir.

Pasukan Luke Walton tancap gas di awal kuarter empat. Dimotori Clarkson, Lakers bisa unggul hingga 15 poin. Sejak saat itu Hornets tidak lagi bisa mengejar ketertinggalan.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Lakers di NBA setelah menelan lima kekalahan berturut-turut. Clarkson total membuat 22 poin di laga ini. 14 diantaranya dilesakkan Clarkson di kuarter empat.

 

 

2 dari 2 halaman

Hornets Terpuruk

Selain Clarkson, Brandon Ingram juga main bagus dengan sumbangsih 18 angka, disusul Kentavious Caldwell Pope (15 poin). Di kubu Hornets, Kemba Walker menghasilkan 23 angka. Dwight Howard menghasilkan double-double (21 poin dan 12 rebound).

Kekalahan dari Lakers membuat Hornets semakin terpuruk. Mereka kalah tujuh kali dari delapan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer