Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 15 Desember 2017

Bola.com, Jakarta - Duel Dallas Mavericks melawan Golden State Warriors bakal menjadi salah satu pertandingan menarik pada lanjutan musim reguler NBA, Kamis (14/12/2017) malam waktu setempat atau Jumat (15/12/2017) pagi WIB. 

Mavericks sedang mengejar kemenangan beruntun atas tim elite di Wilayah Barat saat bertandang ke markas Warriors. Seperti diketahui, di luar dugaan Mavericks mampu melibas San Antonio Spurs pada Selasa (12/12/2017). 

Namun, kali ini Mavericks bakal melawat ke markas Warriors tanpa sang rookie, Dennis Smith Jr, yang cedera. Situasi ini tentu tak menguntungkan karena Warriors tim yang tangguh. Sebelum menghadapi Mavericks, juara NBA 2016-2017 tersebut telah mengantongi tujuh kemenangan beruntun. 

Laga lain yang tak kalah menarik adalah duel Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers. Bintang Cavs, LeBron James, untuk kali pertama bakal berhadapan dengan pemain Lakers, Lonzo Ball. 

Pertemuan ini menjadi menarik karena James berulang kali dikabarkan bakal setim dengan Ball pada musim depan. Meskipun James menyebut akan tetap bertahan di Cavs, kabar tersebut tak begitu saja memudar. 

Pertandingan lain NBA yang juga menarik adalah duel Minnesota Timberwolves melawan Sacramento Kings. 

Jadwal NBA

07.30 WIB: Atlanta Hawks Vs Detroit Pistons

07.30 WIB: Brooklyn Nets Vs New York Knicks

08.00 WIB: Cleveland Cavaliers Vs LA Lakers

08.00 WIB: Minnesota Timberwolves Vs Sacramento Kings

10.30 WIB: Golden State Warriors Vs Dallas Mavericks

 

Video Populer

Foto Populer