Sukses


NBA Gandeng 2K Gelar Liga eSports Profesional

Jakarta NBA akan menggelar liga eSports profesional mulai tahun depan dengan nama Liga NBA 2K. Mereka bekerja sama dengan Take-Two Interactive Software, yang merupakan produsen video game 2K.

Liga NBA 2K bakal menampilkan pemain NBA 2K terbaik di dunia. Setiap tim dari 17 tim di liga tersebut akan merekrut pemain melalui sistem draft untuk bertanding sebagai karakter unik di permainan 5-on-5 melawan tim lain dalam campuran permainan musim reguler, turnamen dan playoff.

Kompetisi eSports ini rencananya akan menjalankan proses seleksi pemain di awal 2018. Setelah itu diadakan perekrutan menggunakan sistem draft pada bulan Maret dan pertandingan pertama akan dilakukan pada bulan Mei.

Pemain dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam liga ini dengan menampilkan keahlian mereka melalui sistem kualifikasi online pada bulan Februari.

Liga NBA 2K merupakan liga eSport resmi pertama yang dioperasikan oleh liga olahraga profesional Amerika Serikat. NBA telah menunjuk Brendan Donohue sebagai direktur pelaksana liga eSports.

 

2 dari 2 halaman

Logo NBA 2K

Jelang dimulainya kompetisi eSports ini, Liga NBA 2K telah meluncurkan logo baru pada pertengahan Desember ini. Logo Liga NBA 2K menggabungkan warna dan bentuk logo NBA dan jenis huruf logo NBA 2K.

Logo tersebut dirancang oleh agensi branding RARE Design dari Hattiesburg, Mississippi. Semua tim, yang berjumlah 17, akan mengumumkan logo mereka pada minggu ini.

Video Populer

Foto Populer