Sukses


NBA: Isaiah Thomas Segera Debut di Cavaliers

Bola.com, Cleveland - Penggemar Cleveland Cavaliers mendapat kabar bagus di tengah bergulirnya kompetisi NBA. Sebab, point guard Isaiah Thomas dikabarkan bakal segera melakoni debut untuk Cavaliers pada tahun depan.

Setelah pulih dari cedera paha, eks Boston Celtics ini membidik pekan pertama Januari sebagai waktu untuk debut dengan Cavaliers. Tentu ini jadi kabar bagus buat Cavaliers.

Dia merupakan salah satu pemain yang ditunggu-tunggu aksinya setelah ditukar dengan Kyrie Irving Agustus lalu. Seperti dilansir yahosports, Thomas sudah makin menunjukkan pemulihan dari cedera paha yang dideritanya pada akhir musim 2016-2017 lalu.

Meski begitu, Cavaliers dikabarkan bakal hati-hati soal ini. Finalis NBA musim lalu itu berharap dia pulih total tanpa adanya kemungkinan cedera datang lagi.

Itulah mengapa Thomas tak diizinkan tampil di laga akhir Desember ini. Salah satunya duel melawan Golden State Warriors saat hari Natal.

 

 

2 dari 3 halaman

Point Guard Produktif

Isaiah Thomas (Jason Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Meski bertubuh mungil, Thomas merupakan salah satu guard yang disegani di NBA. Dia juga sudah dua tahun beruntun masuk dalam NBA All stars.

Thomas memiliki rata-rata 28,9 poin, 5,9 assist dan 2,7 rebound dari 76 laga yang dilakukannya musim lalu. Dia turut membantu Celtics tembus final wilayah sebelum dikalahkan Cavaliers.

Cavaliers sendiri dalam tren positif. Pada pagi tadi, LeBron James kembali cetak triple double saat Cavaliers kalahkan Washington Wizards 109-99.

3 dari 3 halaman

Terbaik di Timur

LeBron James cetak double double pada lanjutan NBA lawan Utah Jazz (AP Photo/Tony Dejak)

Saat ini, Cavaliers sedang menuai hasil terbaik mereka. Cavaliers sudah memenangkan 18 laga dari 19 laga terakhir dengan rekor menang kalah 23-8.

Cavs hanya kalah dari Boston Celtics yang masih unggul dengan rekor menang kalah 25-7. Saat ini, James menempati posisi ketiga paling produktif di NBA dengan torehan 28,1 poin per laga.

Video Populer

Foto Populer