Sukses


Klay Thompson Merindukan Stephen Curry

Bola.com, Oakland - Guard Golden State Warriors, Klay Thompson, mengaku rindu dengan kehadiran Stephen Curry. Menurut Klay Thompson, Stephen Curry adalah salah satu pebasket terbaik dunia.

Stephen Curry absen membela Warriors sejak pertandingan kontra New Orleans Pelicans pada awal Desember 2017. Saat itu, point guard berusia 29 tahun tersebut menderita cedera pergelangan kaki setelah berebut bola dengan E'Twaun Moore.

Akibat cedera tersebut, Stephen Curry tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI, sang pebasket perlu beristirahat setidaknya dua pekan.

Meski absennya Stephen Curry tidak mengganggu laju Warriors, Klay Thompson tetap merasa kehilangan sang rekan. "Tentu saja kami sangat merindukan kehadiran Stephen Curry, dia adalah salah satu pebasket terbaik dunia. Kehilangan dia merupakan sesuatu yang merugikan," ujar Klay Thompson.

"Akan tetapi, saya tidak akan menjadikan absennya Stephen Curry sebagai alasan untuk tidak bermain baik. Kami akan tetap bekerja keras, bermain secara tim, dan memenangi banyak pertandingan."

"Sejauh ini, kami berhasil tanpa dia karena punya kedalaman tim. Kami tidak akan mencari alasan jika salah satu pemain terbaik absen karena cedera. Namun, saya sangat merindukan Stephen Curry," kata Klay Thompson.

Video Populer

Foto Populer