Sukses


NBA: LeBron James Dapat Kado Pahit di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta - LeBron James mendapat kado pahit di ulang tahunnya yang ke-33. Tim yang dibelanya Cleveland Cavaliers kalah 101-104 dari Utah Jazz di laga NBA Sabtu (30/12/2017) atau Minggu pagi WIB.

Pada laga NBA di Vivint Smart Home Arena itu, LeBron sebenarnya sudah tampil gemilang. Dia membuat 29 poin, delapan rebound dan enam assists. 

Namun rookie Jazz Donovan Mitchell juga bermain tak kalah cemerlang. Micthell tak gentar melawan LeBron cs. Dia mampu membuat 29 poin dan enam assists. Ricky Rubio nyaris membuat triple double untuk Jazz dengan 16 poin, 10 rebound dan delapan assists.

Cavaliers nampak akan meraih kemenangan mudah. Pasukan Tyronn Lue unggul jauh 32-22 di akhir kuarter pertama. Jazz bangkit di kuarter dua. Mereka bisa memangkas jarak sehingga cuma tertinggal lima poin memasuki kuarter tiga.

Petaka menimpa Cavaliers di kuarter tiga. Jazz membuat LeBron mati kutu. LeBron tak bisa membuat poin ataupun assist di kuarter tiga.

 

2 dari 2 halaman

LeBron Dimatikan

Dimatikannya LeBron benar-benar berpengaruh pada Cavaliers. Mereka hanya bisa membuat 16 poin di kuarter tiga. Jazz pun mampu berbalik unggul di kuarter tiga setelah melesakkan 28 angka.

Cavaliers mati-matian mengejar di kuarter terakhir. Usaha Cavaliers hampir membuahkan hasil Mereka hanya terpaut satu poin.

Namun usaha Cavaliers membalikkan keadaan dikubur oleh Mitchell. Layup Mitchell saat laga tersisa 35 detik membuat Jazz unggul 100-97. Kegagalan LeBron memasukkan layup mengakhiri perlawanan Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer