Sukses


NBA: Isaiah Thomas Tak Sabar Bela Cavaliers

Isaiah Thomas akan menjalani debutnya bersama Cleveland Cavaliers pada laga NBA musim ini. Laga debut itu saat Cavaliers berhadapan dengan Portland Blazers dalam lanjutan NBA 2017-2018.

Laga itu sendiri dimainkan di markas Cavaliers, Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (3/1/2018) WIB. Isaiah Thomas belum juga tampil untuk Cavaliers sejak digaet pada Agustus lalu.

Meski demikian Thomas kemungkinan akan dibatasi menit bermainnya oleh pelatih Tyronne Lue, mengingat point guard itu baru pulih dari operasi cedera pinggul pada jeda purnamusim lalu.

Isaiah Thomas bahkan dipastikan tidak akan tampil saat Cavaliers melawat ke TD Garden, Massachussets, menghadapi mantan tim NBA yang dibelanya musim lalu, Boston Celtics, pada Kamis (4/1) WIB. 

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Dalam sebuah tayangan yang dilansir akun Twitter Cavaliers, Thomas mengungkapkan bagaimana rekan-rekannya di Cavaliers menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Mereka menyambut saya hangat. Bahkan dalam sesi latihan mereka berkata 'berhenti mengumpan, kawan. Jadilah dirimu sendiri, yang agresif dan mencetak angka'," kata Thomas.

"Hal-hal seperti itu membuat Anda merasa nyaman, karena mereka ingin Anda menjadi diri sendiri," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Cedera Pinggul

Cedera pinggul Thomas dideritanya pada 15 Maret 2017 saat Celtics menghadapi Minnesota Timberwolves dan kembali kambuh saat mereka melakoni semi final Wilayah Timur kontra Washington Wizards.

Musim lalu, Thomas memiliki catatan rata-rata 28,9 poin dan 5,9 assist per laga, mengantarkannya masuk ke dalam All-NBA Second Team serta menempati urutan kelima dalam pemilihan Pemain Terbaik (MVP) 2017-2018.

Pada pertengahan Desember 2017, Thomas mengungkapkan reaksinya atas pertukaran yang disepakati Celtics untuk mengirimkannya ke Cavaliers demi mendapatkan Kyrie Irving lewat sebuah video yang diunggah laman The Player's Tribune.

Video Populer

Foto Populer