Sukses


NBA: Warriors Tak Berdaya Hadapi Clippers

Jakarta Golden State Warriors tumbang di tangan Los Angeles Clippers, Kamis (11/1/2018) pagi WIB dalam laga lanjutan kompetisi NBA. Pada pertandingan NBA yang digelar di Oracle Arena itu, Warriors kalah dengan skor 106-125.

Bintang Warriors, Kevin Durant mencetak 40 poin dalam pertandingan itu. Namun, torehan tersebut tidak cukup membantu Warriors mengejar perolehan poin Clippers

Kekalahan Warriors kali ini dialami tanpa keberadaan sang bintang NBA, Stephen Curry, yang tidak fit. Selain itu, Klay Thompson juga absen karena sengaja diistirahatkan sang pelatih, Steve Kerr. 

Center tuan rumah, Zaza Pachulia, turut menyumbang 12 poin. Sayangnya, para pemain Warriors lainnya gagal menunjukkan kecemerlangan dan hanya mengandalkan Durant.

2 dari 2 halaman

Cetak 50 Poin

Guard Clippers, Lou Williams tampil sensasional dalam pertandingan kali ini. William menjaringkan 50 poin, sekaligus jadi yang tertinggi dalam laga ini.

Tyrone Wallace ikut mencetak 22 poin untuk Clippers. Kemenangan Clippers kali ini juga diraih tanpa kehadiran bintang mereka, Blake Griffin.

Meski kalah, Warriors masih memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA. Warriors memenangi 33 pertandingan dan delapan kali takluk sejauh ini.

Video Populer

Foto Populer