Sukses


Kevin Durant Cetak Rekor NBA

Jakarta - Kevin Durant sukses mencetak rekor di NBA. Forward Golden State itu membukukan rekor poin 20.000 saat timnya ditekuk Los Angeles Clippers.

Dalam kekalahan Warriors 106 - 125 dari Clippers, di Oakland, California, Kamis pagi WIB, Durant mencetak 40 poin. Torehan itu tidak bisa menolong timnya dari kekalahan.

Durant mencetak poin 20.000 di NBA ketika melepaskan lemparan dari sisi kiri. Pertandingan kala itu tersisa 1 menit 41 detik paruh pertama.

Mantan bintang Oklahoma City Thunder ini mencatatkan rekor itu dalam berusia 29 tahun, 103 hari. Usia itu lebih tua dibandingkan LeBron James yang mencapai perolehan 20.000 poin pada usia 28 tahun 17 hari.

2 dari 2 halaman

Pemain ke-44 Dalam Sejarah

Durant adalah pemain ke-44 dalam sejarah NBA yang mencetak rekor tersebut. Dia mencetak 25 poin setelah berhasil pada 9 dari total 10 lemparannya pada paruh pertama pertandingan. Bintang Clippers, Lou Williams bersinar pada laga itu dengan menjaringkan 50 poin.

Meski kalah, Warriors masih memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA. Warriors memenangi 33 pertandingan dan delapan kali takluk sejauh ini.

Dalam laga tersebut, Warriors tidak bisa memainkan Stephen Curry dan Klay Thompson. Kedua absen karena dianggap kurang fit untuk turun.

Video Populer

Foto Populer