Sukses


NBA: Raptors Permalukan Cavaliers

Jakarta Mengejutkan. Toronto Raptors menang telak atas Cleveland Cavaliers. Raptors menang dengan 133-99 dalam lanjutan pertandingan NBA di Air Canada Centre, Jumat (12/1/2018) pagi WIB.

Raptors sudah mendominasi permainan sejak kuarter pertama. Mereka mengumpulkan 30 poin, sedangkan Cavaliers hanya 24 poin.

Pada kuarter kedua, Raptors mengamuk dengan meraih 35 poin, sementara Cavaliers hanya mengumpulkan 16 poin. Hingga pertandingan NBA berakhir ini, Raptors unggul dengan kemenangan 34 angka.

Dua pemain Raptors yang tampil dari bangku cadangan tampil istimewa. Jakob Peolti mencetak double double dengan 12 poin dan 12 rebound. Sedangkan Fred VanVleet meraih 22 poin, empat rebound, dan empat assist.

2 dari 2 halaman

Poin Cavaliers

Sementara itu, bintang Cavaliers, LeBron James menjadi pengumpul poin terbanyak di laga NBA ini. Forward Cavaliers itu berhasil meraih 26 poin, tiga rebound dan satu assist.

Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian, tampil di bawah performa terbaiknya. Dia hanya mampu menyumbang delapan poin, delapan rebound, dan satu assist untuk Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer