Sukses


Wolves Vs Blazers: Momentum Si Serigala

Bola.com, Minnesota - Minnesota Timberwolves bakal menjamu Portland Trail Blazers dalam pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Target Center, Minggu (14/1/2018) atau Senin (15/1/2018) pagi WIB. Pertandingan ini menjadi momentum Timberwolves untuk mempertahankan penampilan apik mereka musim ini.

Minnesota Timberwolves sedang dalam penampilan terbaik mereka. Sepanjang Januari 2018, pasukan Tom Thibodeau mampu meraih hasil positif yakni meraih lima kemenangan dan hanya kalah dua kali.

Penampilan apik itu membuat Timberwolves melesat ke posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 28 kemenangan dan 16 kali kalah. Apalagi laga nanti digelar di depan pendukung sendiri yang bisa menjadi suntikan motivasi untuk para pemain Timberwolves.

Tim tuan rumah diyakini masih bakal mengandalkan Jimmy Butler dalam urusan mencetak angka. Butler sejauh ini tampil mengesankan dengan mencetak 21,4 rataan poin untuk Timberwolves. Kinerja apik Butler bakal didukung oleh Jeff Teague yang sudah mencetak 7,2 rataan assist.

Meski begitu, Timberwolves tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Blazers. Apalagi Blazers akan mencoba bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Hal itu membuat Blazers saat ini tercecer di urutan keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Klub kebanggaan masyarakat Portland itu mengumpulkan 22 kemenangan dan kalah 20 kali.

Blazers kemungkinan besar bakal tampil ngotot untuk mampu menyudahi rentetan hasil minor. Pasukan Terry Stotts masih mengandalkan Damian Lillard yang sejauh ini mampu mencetak 24,9 rataan poin. Lillard juga bisa diandalkan dalam urusan assist karena sejauh ini sudah mengemas rata-rata 6,4 assist per laga.

Pertandingan nanti menjadi edisi ke-112 untuk kedua tim sepanjang sejarah musim reguler NBA. Portland Trail Blazers sejauh ini sukses meraih 79 kemenangan, sedangkan Minnesota Timberwolves meraih 32 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer