Sukses


Celtics Vs Pelicans: Calon Mangsa Empuk

Bola.com, Boston - Boston Celtics bertekad menjaga rekor positif saat meladeni New Orleans Pelicans di TD Garden pada lanjutan NBA musim 2017-2018, Rabu (17/1/2018) pagi WIB. 

Celtics menyambut musim ini dengan berbekal rekor delapan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Kans mempertajam catatan tersebut terbuka karena rekor kandang Celtics sangat mengilap. 

Dalam 23 pertandingan di kandang, Celtics berhasil memenangi 18 di antaranya. Hanya lima laga yang lepas dari genggaman mereka. 

Kyrie Irving dan Jaylen Brown masih menjadi tulang punggung Celtics yang mencatat rata-rata 100 poin per laga. Irving membukukan rata-rata 24 poin dan lima assist per laga, sedangkan Brown menyumbangkan 14,2 poin dan 5,7 assist di tiap pertandingan.   

Celtics masih menjadi salah satu tim paling konsisten di NBA. Status tersebut membuat misi Pelicans di TD Gardens menjadi berat. 

Beruntung dalam kunjungan kali ini Pelicans membawa modal positif setelah menang 123-118 di markas New York Knicks. Catatan menang kalah mereka dalam 10 laga terakhir juga cukup apik, yaitu enam kali menang dan empat kali kalah. 

Sayangnya, Pelicans tak memiliki barisan pertahanan mumpuni untuk meredam agresivitas Celtics yang akan mendapat dukungan penuh suporter fanantikanya. Rekor tandang Pelicans juga biasa saja, 11-11. 

Jadi, apakah Boston Celtics akan memenangi laga kali ini? 

Pertandingan Boston Celtics kontra New Orleans Pelicans dapat disaksikan di Vidio.com pada Rabu (16/1/2017) pukul 07.30 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer