Sukses


NBA: Lakers Sikat Pacers Tanpa 3 Pemain Bintang

Los Angeles - LA Lakers tampa kesulitan menang atas Indiana PacersĀ  NBA Jumat (19/1/2018) atau Sabtu (20/1/2018) siang WIB. Padahal mereka bermain tanpa tiga pemain bintang.

Dalam laga ini Lakers kehilangan Lonzo Ball, Brandon Ingram dan Kentavious Caldwell-Pope. Ketiganya sedang mengalami cedera.

Main di kandang sendiri, Lakers terlambat panas. Pasukan Luke Walton sempat tertinggal 25-18 di akhir kuarter pertama. Untungnya Lakers cepat bangkit di kuarter dua.

Dimotori pemain cadangan Jordan Clarkson, Lakers bisa membalikkan keadaan saat jeda babak pertama setelah merebut kuarter dua 29-14.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter tiga. Kedua tim sama-sama membuat 27 poin. Rapihnya defense Lakers membuat Pacers cuma membuat 20 poin di kuarter empat. Lakers pun menang dengan selisih 13 poin.

2 dari 2 halaman

Clarkson Gemilang

Clarkson jadi bintang kemenangan Lakers. Dia nyaris membuat triple double dengan 33 poin, tujuh assists dan tujuh rebound. Julius Randle menyusul dengan 14 poin.

Sementara di Pacers, Victor Oladipo kembali jadi mesin angka dengan 25 poin. Kekalahan Pacers ini tak lepas dari buruknya performa point gurard Darren Collison. Dia cuma membuat lima angka.

Dengan mengalahkan Pacers, Lakers mengakhiri dua kekalahan beruntun di laga NBA. Mereka kini memiliki rekor 16-29. Sedangkan Pacers memiliki rekor 24-22.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer