Sukses


NBA: Bucks Terkapar di Kandang Sixers

Bola.com, Philadelphia - Absennya Giannis Antetokoumpo berdampak besar pada penampilan Milwaukee Bucks saat menghadapi Philadelphia 76ers dalam laga tandang. Bucks kalah telak 94-116 pada lanjutan NBA Sabtu (20/1/2018) atau Minggu (21/1/2018) pagi WIB.

Dalam laga ini Bucks tak hanya kehilangan Antetokounmpo, mereka juga tidak bisa memainkan langganan starter lainnya, Malcolm Brogdon yang izin karena urusan keluarga. Sedangkan Sixers ditinggal J.J. Redick dan pemain cadangan Jerryd Bayless.

Tanpa Antetokounmpo, Bucks kesulitan mengimbangi Sixers. Di kuarter pertama mereka tertingga 37-29. Joel Embiid benar-benar dominan di paint area. Center Bucks John Henson kesulitan mengadangnya.

Bucks coba bangkit di kuarter dua dan tiga. Dimotori Kriss Middleton, Bucks sempat hanya tertinggal empat poin di akhir kuarter tiga.

Namun absennya Antetokounmpo kembali terasa di kuarter empat. Sixers bisa menjauh berkat membuat sembilan angka beruntun sehingga akhirnya menang dengan selisih 22 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Embiid Menggila

Embiid di laga ini jadi bintang lapangan dengan membuat 29 poin dan sembilan rebound. Ben Simmons juga tampil apik dengan sumbangsih 16 poin, sembilan assists dan delapan rebound.

Di kubu Bucks, Middleton sebenarnya mampu menorehkan triple double (23 poin, 10 assists dan 14 rebound). Namun minimnya kontribusi pemain bench membuat Bucks harus mengakui kekalahan dari Sixers.

3 dari 3 halaman

Naik ke Posisi Enam

Bagi Sixers ini merupakan kemenangan ketujuh dalam delapan laga terakhir. Mereka pun kini menempati posisi enam klasemen Wilayah Timur dengan rekor 22 menang dan 20 kalah.

Sixers menggusur Bucks yang memiliki rekor 23 menang dan 22 kalah ke urutan tujuh. Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer