Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

 

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs akan saling jegal dengan Houston Rockets pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Center, San Antonio, Jumat (2/2/2018) WIB. Siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga? 

Duel tersebut bakal dihiasi pertemuan dua pemain yang sedang bersinar, yaitu LaMarcus Aldridge (Spurs) dan James Harden (Rockets). 

Adapun ini merupakan pertemuan kedua Spurs dan Rockets pada musim ini. Masih ada dua bentrok lain yang harus dijalani, pada 12 Maret dan 1 April.  

Spurs menyambut pertandingan ini dengan modal meyakinkan, yaitu torehan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Salah satu kemenangan Spurs dibukukan atas Denver Nuggets dengan skor 106-104, di mana Aldridge menyumbangkan 30 poin. 

Rockets bertandang ke Alamo City berbekal kemenangan 114-107 atas Orlando Magic. Pada pertandingan itu Harden mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang mampu mengukir 60 poin dalam satu pertandingan, sepanjang sejarah NBA. Dia juga menyumbangkan 10 rebound dan 11 assist. 

Jadi, siapakah yang bakal bersinar pada pertandingan besok, James Harden atau LaMarcus Aldridge? 

Pertandingan NBA antara San Antonio Spurs kontra Houston Rockets dapat disaksikan di O Channel pada Jumat (2/2/2018) pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

Video Populer

Foto Populer